Senin, 09 September 2013

Daftar PTC Terpercaya dan Terbukti Membayar (Recommended!)

Perlu Anda ketahui bahwa hanya beberapa PTC saja yang benar-benar membayar membernya. Situs PTC tersebut biasanya yang sudah lama exis, populer, terkenal dan diakui. Ditambah lagi dengan pengakuan-pengakuan membernya. Testimoni-testimoni di forum-forum, screenshot proof of payment, dan diskusi mengenai situs PTC tersebut menunjukkan kredibilitasnya.

Begitu banyak situs PTC yang bermunculan tiap hari. Untuk itu kita harus hati-hati apakah scam atau tidak. Perhatikan ciri-ciri PTC yang membayar. Setiap PTC yang muncul dapat berpotensi scam dapat juga membayar. Untuk itu, pandai-pandai lah.

Sejauh pengakuan saya, dua situs di bawah ini benar-benar membayar. Situs yang dua ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang tidak mau ragu-ragu lagi memilih PTC yang membayar. Yang satu sudah ada sejak tahun 2007, sedangkan yang satunya lagi sejak 2008.

Situs PTC tersebut adalah neobux dan clixsense

Sementara yang lain adalah probux. Probux ini saya belum yakin 100%. Karena probux ini masih sering bermasalah. Belum lagi probux ini diisukan mirip jelmaan PTC scam yang namanya berakhiran bux lainnya. Tapi jangan samakan dengan Neobux ya. Kalau neobux memang sudah terbukti.

Situs lainnya akan saya bahas dan artikel ini akan saya update terus demi kesempurnaan tulisan dan kepuasan pembaca blog ini. Salam jumpa.


0 komentar:

Posting Komentar