Minggu, 08 September 2013

Ciri-Ciri PTC yang Membayar dan Terpercaya

Berhati-hatilah saat akan ataupun sedang mengikuti program PTC. Karena banyak situs PTC yang ternyata scam. Memang, dibandingkan yang membayar, jumlah yang tidak membayar sangat banyak sekali. Untuk itu Anda diharuskan teliti menghadapi hal seperti ini.

Meskipun banyak yang scam, program ini bukan berarti buang-buang waktu saja karena banyak nipunya. Ada kok situs yang benar-benar membayar. Bahkan jika pandai mengelolanya, pendapatan dari program ini bisa mencukupi kebutuhan anak kos seperti saya. Hehehe..

Berikut ini merupakan ciri-ciri PTC yang membayar dan terpercaya:

1. Memiliki halaman kontak yang jelas.
Apapun ceritanya, sebuah situs haruslah memiliki halaman contact untuk menghubungi admin situs. Apalagi situs yang menyediakan program seperti ini. Dengan contact page, advertiser maupun clicker dapat bertanya, berkomentar maupun memberi feedback langsung kepada admin. Kalau memang situsnya terpercaya, adminnya pasti gampang dihubungi. Pesan pun cepat direspon tak lebih dari 48 jam.

2. Forum.
Di forum para member bisa saling berbagi pengalaman, bertanya, dan bahkan mengupload payment proof.

3. Memiliki Proof of Payment Atau bukti nyata pembayaran.
Kalau memang membayar, berarti sudah pernah ada yang membayar. Carilah bukti pembayarannya. Biasanya dalam bentuk screenshot.

4. Ada FAQ (Frequent Answer Quetions)

5. Ada halaman cashout
Logika aja mana mungkin akan membayar jika halaman cashout / payoutnya tidak ada. Jadi mau dikirim kemana? Biasanya cashout ke paypal d.l.l.

6. Perhatikan Testimoninya

7. Umur dan existensi
Ini yang paling penting. Situs PTC yang tetap exis menunjukkan bahwa keberadaan situs tersebut benar-benar terpercaya, diakui, tidak scam dan membayar. Semakin lama berarti semakin bagus. Contoh neobux yang sudah berumur 5 tahun lebih dan clixsense yang berumur 6 tahun lebih.

8. Jumlah Cost per Click
Jangan percaya kalau situs tersebut memberi $0,1 per klik. Pasti rugilah para advertiser. Normalnya $0,001 per klik.

9. Pengakuan
Searching di Google dan cari tahu apakah situs Anda diakui membayar atau scam.

Demikian ciri-ciri PTC yang benar-benar bisa dipercaya dan membayar. Anda dapat menambahkan ciri-ciri lainnya di kolom komentar. Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar