Kamis, 12 September 2013

Ciri-Ciri PTC Scam (Must Read!)

Pengalaman mengajarkan kita bahwa begitu mudahnya mengenali ciri-ciri situs PTC scam. Mulai dari desain, hosting, ada tidak adanya forum, forum menghilang dan CPC (Cost per Click) nya yang tidak wajar. Berikut di bawah dipaparkan penjelasan-penjelasannya.

1. Desain
Perhatikan desain situs. Biasanya yang mirip bahkan mengkopi script situs PTC scam sebelumnya akan dipastikan scam. Mungkin menandai desain ini agak sulit untuk pemula.

2. Hosting dan domain gratisan
PTC yang menggunakan hosting dan domain gratis (co.cc, .tk, .co.nr dan lainnya) pastilah tidak beres. Logika aja dia mau membangun situs PTC yang bisa dipercaya, sementara dia buatnya pakai yang gratisan. Tentulah tidak profesional. Singkat cerita, si admin tidak punya modal. Kalau tidak punya modal bagaimana mau membayar. Ini pasti scam.

Hal demikian sangatlah mudah untuk mengenalinya. Jadi kalau Anda menemukan yang beginian, singkirkan saja

3. Tidak ada forum atau forum tiba-tiba menghilang
Forum ini berguna untuk mengupload screenshot bukti pembayaran, diskusi tentang masalah yang dialami member, keluhan-keluhan dan lain sebagainya. PTC yang bagus pasti memiliki admin yang akan memantau terus forum ini dan seusaha mungkin menjawab permasalahan membernya.

Bayangkan aja kalau tidak ada forum, mau dimana si member menginformasikan permasalahannya kepada yang lain. Singkat cerita, admin tidak mau membuat forum karena takut member-membernya membeberkan bahwa situs PTC kepunyaan si admin ini ternyata scam.

Forum menghilang dengan tiba-tiba. Berani bertaruh 99% Scam. Admin PTC tidak memberikan jawaban di forum dalam waktu maksimal 48 jam dan menghapus posting di forum ketika kita meminta pembayaran (payment permintaan). PTC yang memiliki karakteristik seperti ini dapat dipastikan penipuan.  

4. CPC (Cost per Click) yang gede
Bayangin kalau sekali klik $0,01 atau $0,1, maka dalam 100 klik atau 10 klik sudah menghasilkan $1. Bisa rugi besar advertiser. Normalnya sekitar $0,001 per klik. Ini wajar meskipun tangan kita bisa kriting karena klik terus.

Demikian yang bisa saya jelaskan. Anda dapat membantu melengkapi tulisan ini dengan menambah tips lainnya mengenali karakteristik PTC yang scam melalui komentar

2 komentar:

Unknown mengatakan...

owh begitu ya bos
makasih infonya

bosan bekerja di kantor terus??
pingin bekerja di luar ruangan gaji gede??
dibayar pakai mata uang asing??

buruan.... mumpung masih ada lowongan...

http://www.any.gs/AplES
atau
http://www.any.gs/AplHU

Keren Abis mengatakan...

PTC yg terbaik dan terpercaya:
http://adf.ly/1UEfz4
http://adf.ly/1UEg34
http://adf.ly/1UEgG3
http://adf.ly/1UEgKH
http://adf.ly/1UEgND
http://adf.ly/1UEgRC

Posting Komentar