Minggu, 15 September 2013

Daftar PTC Scam

Banyak sekali PTC penipu beredar di internet ini. Hal ini membuat kita harus waspada. Melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap PTC tersebut adalah hal yang tepat sebelum kita bertindak lebih jauh. Jangan sampai Anda sudah berhari-hari klik iklan bahkan berminggu-minggu, tetapi ternyata PTC tersebut scam. Dan yang lebih kesal lagi kalau Anda sudah berinvestasi, pasti geramnya bukan main.

Banyak indikator penting yang dipakai untuk mengetahui PTC yang scam. Mulai dari desain, scriptnya, CPC (Cost per Click), forumnya tidak ada ataupun tiba-tiba menghilang, button cashoutnya menghilang, jangka waktu pembayaran yang lama, jumlah cashout yang tinggi dan lainnya merupakan hal yang harus dicurigai.

Anda jangan sampai tertipu dengan janji si PTC scam tadi yang katanya $0,01 per klik. Apalagi sampai $0,1, sebaiknya dihindari. Oh iya, saya pernah juga searching dan baca salah satu artikel mengenai situs-situs PTC scam, katanya ada juga yang bayarannya $1 per klik dan $2 per email. Sungguh ironis.

Hidarilah situs-situs scam berikut ini

# 000bux.com - (Low script, tidak punya, scam 100%)
# 07ads.com.net - (Free domain, tidak ada forum)
# 1-usd-mail.com - ($1 per e-mail, $20 signup bonus, jual mimpi, ironis)
# 1dollarclix.com - (Tidak punya forum)
# 1dollarforclick.com - (Forum menghilang)
# 1centemails.com - (Cashout button is ditutup, suspicious)
# 1centpayoutbux.com - (Low script, bukti tidak membayar, "Our payout minimum is at $0.01, $0.10 Sign up bonus, $0.10 per click", in TOS not write about minimum payment)
# Deckthehallsptc.info - (No forum, $5 per klik, geli mendengarnya)
# Dedibux.com - (Low script)
# Deepintheheartoftexasptc.info - (No forum)
# Delightbux.com - (Suspicious)
# Dellbux.com - (Menghilang)
# Deltaclicks.com - (Some payments are in pending, possible selective payments)
# Demobux.co.cc - (No forum, free script, free domain, derelict)
# E-global-bux.co.cc - (Low script, free domain, no forum, derelict since oct 2008)
# Ncobux.com - (Does not pay)
# Ncrbux.com - (Owned by a scammer)
# Neatbux.com - (No forum)
# Sambux.com - (They delete an account of a member, immediately after investment, the same owner as IconBux.com)
# Zebrabux.zzl.org - (Free domain and hosting, low script)

Dan masih banyak yang lainnya. Pasti Anda akan capek menghitungnya.

Tips
Untuk mencari tau apakah situs Scam atau tidak, dicurigai, berpotensi scam, atau memang terbukti tidak membayar, gunakan Google sebagai tool detectornya. Masukkan kata kunci berikut "PTC scam nama situs". Contoh "PTC scam Buxna". Gunakan kata kunci yang mirip. Kalau banyak referensi yang mengatakan scam, sebaiknya dihindari. Lebih baca referensi yang ada di forum. Kalau forum kan memang member-membernya yang berbicara.

Kalau mau membaca yang ada di blog, perhatikan secara seksama. Tanggal berapa artikel tersebut dipublikasikan. Kalaulah ternyata 2 tahun yang lalu, sedangkan sekarang sudah terbukti 100% scam. Pastinya tulisan tersebut tidak laku lagi. Perhatikan juga tujuan dari artikel tersebut, banyak artikel bilang legit dan tidak scam tanpa bukti hanya karena berharap orang gabung dan mendaftar dari referalnya. Cermatlah.

1 komentar:

Siapa ya mengatakan...

Kalau begitu lanjutkan Mbak Dati. Perbesar lagi profit anda. Salam sukses.

Posting Komentar