Sabtu, 07 September 2013

Apa Itu PTC?

PTC (Paid to Click) sebenarnya adalah sebuah program advertising. Program ini melibatkan pengiklan dan pengeklik. Pengiklan akan dikenakan biaya iklan sesuai tarif yang dibuat situs PTC. Sementara pengeklik akan mendapatkan dollar karena telah mengklik iklan dan mengunjungi situs.

Seorang pengiklan ingin mendapatkan banyak trafik ke situsnya. Kemudian dia mendaftar di salah satu situs penyedia program PTC. Dia melakukan demikian agar mendapat trafik sekaligus promosi. Nah, si pengeklik akan menjadi media pengiklanan. Si pengeklik mengklik iklan dan mengunjungi situs. Setelah melakukan tugasnya, pengeklik pun dapat dolar.

Apa yang diperlukan?

1. Akun paypal
Anda harus punya akun paypal. Karena hampir bahkan semua PTC menggunakan Paypal sebagai media pembayaran online mereka. Tenang, Paypal aman kok.

Setelah melakukan kerja, kita akan dibayar melalui Paypal ini. Jadi, dolar Anda akan dikirim ke akun Paypal Anda. Kalau mau dapatkan dolarnya, maka harus withdraw ke bank lokal. Uangnya akan menjadi mata uang Indonesia (Rupiah). Tenang, tampaknya aja ribet sebenarnya tidak kok. Dan yang pasti, Aman!

2. Koneksi Internet
Tentu harus punya koneksi internet donk. Kalau bisa yang koneksinya tidak lemot.

Apa yang harus dilakukan?

Simpel sekali. Registrasi ke situs PTC. Biasanya gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Lalu mengkonfirmasi melalui email. Login. Pergi ke halaman iklan-iklan ditampilkan. Mulailah bekerja.

Perlu Anda ketahui bahwa program PTC tidak semua terbukti membayar. Ada sebagian menipu. Hanya beberapa saja yang membayar. Itulah gunanya blog ini. Di sini akan membahas program PTC untuk bisnis kecil-kecilan - sebenarnya tidak cocok dibilang bisnis - Anda di rumah. Jadi, baca juga artikel yang lain. Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar